LiveGraffiti for Facebook - drawing
app from developers of LiveTyping.
F1

All livest livetypings

Oit in
Ini gua aldee tapi lu lebih sering manggil gua bihun, padahal udah keliatan pake mata satu aja usernama gua aldee. 

Gini dah gua ga pinter ngomong gua suka sama lu,  iya tau gua pernah ngomong itu tapi lu nganggep gua ngerdus doang-, - serius gua suka sama lu, gua nyaman sama lu, gua pengen bikin lu bahagia. 

Munafik emang kalo gua bisa janji segala macem, manusia itu wadahnya kehilafan yekan, gua gabisa ngasih lu janji banyak banyak karena ya tadi, gua takut ga bisa nepatin, tapi gua bakal berusaha bikin lu bahagia, gua pengen jdi alesan lu bahagia

Jadi @ainjave aka bocah labil will you be mine?
Picture link     Code for a site or blog     Code for a forum
Select code and press Ctrl+C to copy it
Rating 0     +1
← previous  next →

© 2009–2019 LiveTyping

LiveTyping has revived 1749274 texts